Selasa

Sms Gratis





Kali ini saya akan membahas bagaimana cara memasang SMS GRATIS di Blog. Dan kita akan buat sebuah halaman yang berisi form SMS GRATIS.
Jadi mari kita mulai, pertama klik buat laman baru, atau boleh juga buat entri baru, kasih saja judul entrinya SMS Gratis atau menurut selera Anda, selanjutnya Anda bisa pilih dari ketiga form ini:

WIDGET 1 (Banner = NO , Iklan sms = YES) Widget SMS Gratis tanpa banner, Widget SMS Gratis ini bisa anda pasang diwebsite anda tanpa banner iklan di widget, tapi iklan muncul di setiap akhir sms yang dikirim.

WIDGET 2 (Banner = YES, Iklan sms = NO) Widget SMS Gratis tanpa sms iklan diakhir teks sms, Widget ini tanpa iklan di akhir SMS tapi ada iklan banner kecil di bawah widget.

WIDGET 2 (Banner = YES, Iklan sms = YES) Widget SMS Gratis dengan iklan diakhir sms, tapi ini iklan bisa anda tentukan sendiri, Widget ini ada iklan banner kecil di bawah widget. Misalnya ada punya blog atau website dg nama www.abc123.com, maka setiap pengunjung mengirim SMS akan ada teks -www.abc123.com- di akhir setiap sms yg dikirim.

Dan ini kode dari widget tersebut

WIDGET 1

Kode
<iframe name="wg1" src="http://sms600.com/wg1" frameborder="0" width="250" height="290"></iframe>


WIDGET 2

Kode
<iframe name="wg2" src="http://sms600.com/wg2" frameborder="0" width="250" height="290"></iframe>


WIDGET 3

Kode
<iframe name="wg3" src="http://sms600.com/wg3/index.php? teks=webAnda.com" frameborder="0" width="250" height="290"></iframe>


Pilih salah satu kode tersebut dan pastekan di entry anda dalam format edit html, dan setelah itu tinggal Anda klik Terbitkan Entry.

Selamat Mencoba




Tidak ada komentar:

Posting Komentar